Selasa, 31 Agustus 2010

////

DPR dan Pemerintah Gelar Rapat Bahas Masalah Malaysia

Jakarta - Komisi I DPR menggelar rapat kerja dengan sejumlah pejabat tinggi terkait krisis hubungan Indonesia-Malaysia. Hampir seluruh anggota Komisi I DPR hadir dalam rapat yang bisa jadi akan berlangsung hingga tengah malam ini.

Dari jajaran pemerintah juga hadir komplit. Mereka adalah Menko Polhukam Djoko Suyanto, Panglima TNI Djoko Santoso, Menkum HAM Patrialis Akbar, Menhan Purnomo Yosgiantoro, KaBIN Sutanto dan Irwasum Mabes Polri Nanan Sukarna yang hadir mewakili Kapolri Bambang HD.

Turut diundang juga Jaksa Agung Hendarman Supandji, Mendagri Gamawan Fauzi dan Menkominfo Tifatul Sembiring. Namun sampai rapat dibuka oleh Ketua Komisi I DPR Mahfudz Sidik, pada pukul 19.30 WIB, Selasa (31/8/2010), kursi untuk ketiganya masih kosong.

"Mungkin masih dalam perjalanan," kata Mahfudz dalam pembukaannya.

Di dalam pembukaannya, politisi dari PKS itu menekankan bahwa rapat kerja malam ini adalah bagian dari ibadah. Sebab yang sedang Komisi I dan wakil pemerintah laksanakan bersama malam ini adalah tugas negara.

"Walau ini 10 hari terakhir Ramadan dan kita harus banyak beribadah, tetapi Komisi I ibadah tidak perlu di masjid. Tetapi bisa juga di tempat kerja seperti sekarang ini kita menjalankan tugas negara. Artinya kita juga beribadah," ujarnya dia.

0 Reactions to this post

Add Comment

    Posting Komentar