Jumat, 20 Agustus 2010

////

Lempar Cemilan Malah Ketabrak


Mungkin yang dilakukan pria berusia 21 tahun ini memang sangat sepele, tapi akibatnya sangat fatal. Dia harus kehilangan nyawanya hanya karena melempar makanan ringan ke sebuah mobil seorang wanita.

Maksud hati Sarah May Ward mungkin hanya ingin melukai Eli Westlake, tapi akibatnya nyawa Westlake tidak tertolong.

Hakim Roderick Howie dalam sidang yang dilaksanakan pengadilan tinggi di New South Wales mengatakan, tewasnya pria berusia 21 tahun itu sebagai tindakan emosi yang bodoh.

Ward dikabarkan saat itu menenggak dua botol anggur dan menggunakan ganja, obat amfetamin dan anti-depresi sebelum ia masuk ke dalam mobilnya pada 7 Juni 2008.

Dia menjadikan kendaraannya sebagai senjata untuk menyerang Westlake. Padahal Westlake ketika berjalan bersama kakak dan sekelompok temannya saat itu sedang bercanda dengan melemparkan makanan ringan alias camilan ke mobil Ward.

Ward pun sempat bertengkar dengan kelompok pemuda tersebut, hingga akhirnya terbakar emosi dan menabrak Westlake hingga tewas.

Ward wanita berusia 39 tahun ini dalam persidangan mengatakan bahwa dirinya takut terhadap kelompok pemuda itu. Dia tidak sengaja menancap gas pada saat ingin melarikan diri. Seperti dikutip Reuters,
Jumat (23/4/2010).

Ward pun dijatuhi hukuman penjara selama 25 tahun.

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5062827

0 Reactions to this post

Add Comment

    Posting Komentar