Minggu, 15 Agustus 2010

////

10 Pengertian Ciuman dari Berbagai Guru Mapel

Bagi Anda yang pernah merasakan ciuman, pasti mengerti apa yang dirasakan ketika sedang ciuman atau setelah ciuman. Dari ilmu pengetahuan yang diajarkan di sekolah, para guru mungkin belum pernah menjelaskan apa itu definisi ciuman. Berikut arti dari ciuman menurut berbagai guru mapel.

1. Menurut guru Fisika, ciuman adalah gesekan yang ditimbulkan oleh dua benda sejenis yang menimbulkan kehangatan karena terjadi peningkatan suhu.


2. Menurut guru Kimia, ciuman adalah proses bertemunya kulit valensi yang berbeda jenis sehingga menimbulkan tarik - menarik serta serap - menyerap karena bertemunya elektron dan proton yang mempunyai siat negatif dan positif.Dampak dari serap - menyerap tersebut dapat menimbulkan reaksi timbal balik tanpa melalui proses pembakaran.

3. Menurut guru Biologi, ciuman adalah pertemuan antara dua sel kulit yang sama fungsinya dan mmbentuk ikatan kuat yang sulit untuk dilepaskan karena energi yang dihasilkan dari tarikan dan dorongan tersebut sama kuat.

4. Menurut guru Bahasa Indonesia, ciuman adalah kata yang berasal dari kata dasar cium dan berakhiran -an yang mempunyai makna seluruh aktivitas tentang segala perabaan yang dilakukan oleh bibir dengan organ lain atau bibir dengan bibir.

5. Menurut guru BK, ciuman adalah suatu hasrat yang timbul dari dalam pikiran manusia yang mendorong manusia melakukan kegiatan persentuhan antara bibir dengan bibir atau dengan organ lain kepada lawan jenis meupun sesama jenis untuk mendapatkan kepuaan yang dibutuhkan.

6. Menurut guru Sosiologi, ciuman adalah suatu interaksi sosial ant6ara indiviu satu dengan individu lain baik sejenis maupun lawan jenis yang diwujudkan dengan emosi melalui media bibir dari salah satu individu atau dari kedua individu tersebut.

7. Menurut guru Olahraga, ciuman adalah suatu aktivitas yang tidak membutuhkan hitungan dan tidak diiringi oleh musik serta harus dilakukan di tempat yang tertutup untuk mendapatkan kepuasan maksimal.

8. Menurut guru Matematika, ciuman adalah pertemuan antara 2 benda sama lunak yang menyebabkan kesejajaran antara dua benda tersebut dan memiliki gradien yang sama besar dari kedua benda tersebut.

9. Menurut guru Bahasa Inggris, ciuman adalah lop - lopan atau kick cook kick cook.

10. Menurut anaknya guru yang msih play group, ciuman adalah keadaan ceceolang cetelah cadal dali pingcan.

Ini hanya sebagai hiburan saja. Mohon maaf jika ada pihak yang merasa terusik.

Sumber : http://blogseven77.blogspot.com/2010/08/10-pengertian-ciuman-dari-berbagai-guru.html

9 Reactions to this post

Add Comment
  1. chiko mengatakan... 29 Agustus 2010 pukul 22.01

    kalo menurut qm?

  2. Nicolas Novian Ruslim mengatakan... 31 Agustus 2010 pukul 07.41

    menurut aku...
    ciuman itu ekspresi perasaan yang timbul akibat reaksi kimia dalam tubuh yang merupakan hasrat makhluk hidup untuk mempertahankan kelangsungan keturunannya sehingga hal itu mendorong seseorang yang normal untuk mencium lawan jenisnya..
    sementara untuk kasus-kasus tertentu dimana seseorang memiliki orientasi seksual yang "berbeda" yaitu dengan mencium sesama jenisnya..

    hohoho..

  3. chiko mengatakan... 31 Agustus 2010 pukul 21.20

    Quote ==> sementara untuk kasus-kasus tertentu dimana seseorang memiliki orientasi seksual yang "berbeda" yaitu dengan mencium sesama jenisnya..


    ITU ADALAH ANDA??!! NICO MAHO..wakakka

  4. Nicolas Novian Ruslim mengatakan... 31 Agustus 2010 pukul 21.35

    yg saya maksud itu anda..saya baca dari fb anda..
    ada ce bilang cinta sama anda hahahah

  5. chiko mengatakan... 31 Agustus 2010 pukul 21.45

    mana buktinya??? mana??? ANDA ITU MAHO XDDDD

  6. Nicolas Novian Ruslim mengatakan... 31 Agustus 2010 pukul 21.51

    oke saya cari d fb anda
    wkk

  7. chiko mengatakan... 31 Agustus 2010 pukul 21.53

    silakan....

  8. Nicolas Novian Ruslim mengatakan... 31 Agustus 2010 pukul 21.53

    Yosefina Irwan I love HE soooouuu much.... wkwkwkwkwkwkw
    do you love Chiko Chiiyko ?
    Friend Interview
    I love HE soooouuu much.... wkwkwkwkwkwkw

    Senin pukul 20:43 melalui Friend Interview · Komentari · SukaTidak Suka · Lihat Antar-Dinding

  9. chiko mengatakan... 31 Agustus 2010 pukul 21.58

    Wow.., eh ada ya? aq aja g tau lhoo...wakakakak

Posting Komentar