Sabtu, 04 September 2010

////

BUAT PEJABAT 1 NI GW DOAIN AJ SENGSARA DUNIA AKHIRAT..

Sore gan . ane mau sharing aja . kesel gan . jadi gini gan



awalnya malem2 ane kelaperan ama ce ane, ahirnya ane memutuskan buat makan baso di daerah karapit*n bandung, ane dapet parkir dan sebelah ane ada mobil mewah yaitu toyo*a alpha*d, terus liat ada semacem burung garuda gitu di stiker sama plat no nya, dan plat no nya pilihan tapi ane lupa D brapa lagi, kaya buat pejabat gitu . yaudah deh ane biasa aja, dan cuma ngeliat doang .



pas udah masuk di dalem, ane sama ce ane nunggu dulu karena penuh, dan nunggu cuma 2 orang keluar terus ane masuk, ga berapa lama ane nunggu, dateng bapak2 pakaian nya lengkap sama bodyguard nya 3an pake pakaian item2 dan jas item2. jadi ber 4 mereka tuh . dia nunggu di belakang ane .



nah pas ada keluarga yang udah beres makan terus keluar, sekitar 5 orang, ane mau duduk, tapi si bapa2 nya ngomong gini .



"ehh ngapain kamu, saya duluan disini" langsung ane mikir2, perasaan tadi yang dateng dluan gw, kenapa jadi tu bapa2 yang duluan, terus bodyguard nya ngeliatin gt gan, ah tapi bodo amat ane ga takut .




ane ngomong "loh pak, maaf kan saya duluan yang masuk, ko bapa duluan yang duduk ?"



dan kesel nya si bapa2 cuma ngomong . "kmu ga ngeliat yah ? makanya pake kaca mata kaya saya" terus ngeloyor aja masuk dan duduk sama body guard nya . sempet kesel dan diem aja, tapi ce ane bilang udah gpp biarin aja duluan . yaudah nunggu lagi .



nah ada deh yang keluar, terus ane duduk disana, sebelahan sama body guard nya itu yang ber 3, terus ane ngambil hp ketinggalan di mobil, yaudah ane ambil hp dulu di mobil, udah gitu masuk lagi . dan makan seperti biasa deh . kebetulan ada tv di sebelah bapa2 itu . dan ane makan sambil ngeliatin tv . ehh si bapa2 nya sewot .



"apa2an kmu ngeliatin saya !?" ya terang aja body guard nya ngeliatin gw semua, set nih bapa2 cari masalah apa gmana sih ? gw langsung ngomong




"aduh maaf pak, siapa yang ngeliatin ? saya lagi nonton tv" terus si bapak2nya, "kalo makan ya makan, jangan sambil nonton, gatau sopan santun km!?"



buset gw dimarah2in, gw diem aja ga ngomong apa2 lagi, terus si bapa2 itu makan lagi, dan dia udah abis pesen lagi, baru 3 menit dia pesen dia marah2 sama pelayan nya, mana nih makanannya, saya laper gmana sih . poko nya gw udah kesel aja . gw diemin aja, ce gw tau gw kesel, dia cuma udah2 makan aja dulu .



dia beres duluan tuh makannya gan, udah gt dia langsung makan obat2an gitu, terus langsung bayar dan pulang, ane bersyukur dalem hati, udah gausah ketemu orang gituan lagi . pas ane udah beres, ane bayar dan balik lagi . dan JENG JENG JENG .



MOBIL GW DI GORESIN PAKE KUNCI PANJANG BANGET SEPANJANG PINTU DEPAN, dan Bekas cat nya masi nempel di mobil ane, ane ngambek terus langsung ngomong ke tukang parkir .




"pak, ini kenapa ko bisa gini !? " terus tukang parkir ngomong



"Iya dek, tadi gara2 bapa2 yang pake mobil item tadi, saya udah ngomong pak ko di goresin gitu, dia bilang "udah kmu diem, mau saya pecat kmu dari kerjaan" terus tukang parkir nya cuma bisa diem aja .



KESIMPULAN : gw gatau apa yang terjadi, tiba2 mobil gw di goresin aja, dan dia marah2 sama gw padahal gw ga salah apa2 . mana katanya WAKIL RAKYAT . tapi kerjaannya ngeresahin MASYARAKAT . ane tau gan mobil ane ga bagus dan biasa aja, tapi nge cat itu gabisa cuma segitu dan harus 1 pintu, dan itu lumayan buat gw, apalagi itu mobil kesayangan gw yang gw awet2, tapi seenaknya di gores2in . ane tau bapa2 itu lebih kaya, tapi apa harus menindas ane yang rakyat biasa ? ckckck . ko makin gini ya indonesia ? apa yang terjadi sih .



NO JUNK . YANG JUNK MERAH2 TERBANG




**UPDATE FOTO



Spoiler for Foto:





Itu masih panjang ke belakang lagi gan ckckck . Jangan tanya plat no nya yah , sumpah deh ane lupa banget





KOMEN MANTEP DARI AGAN2 .



Spoiler for KOMEN Mantep:

Quote:


Originally Posted by Kireta_kun

View Post
Tabah ya gan, qta smua tw kelakuan wakil rakyat ky gmn, stidaknya ntr ada yg "ngewakilin dosa qta n ngwakilin masuk neraka" jd nyante aja gan, ntr qta pst ktmu lg ma tu wakil rakyat tp bda tmpat, qta d surga, beliau di neraka wkwkwkwkwk


Quote:


Originally Posted by Kira26
View Post

sabar gan







sebelum kepilih jadi anggota dewan, dia baek2 sma rakyat.. Tapi pas uda kepilih dia sok sok an banget .. Jijik gw


Quote:


Originally Posted by MokuMoku
View Post

Begitulah gan kalo orang udah ngerasa punya kekuasaan. Suka sok paling berkuasa... Padahal dia bisa kayak gitu ya karena kita2. Mudah2an cepet mampus tuh orang.... Anjing ** SENSOR **.... Kerjaannya makan uang rakyat...

Quote:


Originally Posted by RTW
View Post
yang sabar gan..


setiap perbuatan pasti ada balasannya..,

mgkn bukan skrg gan

Quote:


Originally Posted by Kireta_kun
View Post
Tabah ya gan, qta smua tw kelakuan wakil rakyat ky gmn, stidaknya ntr ada yg "ngewakilin dosa qta n ngwakilin masuk neraka" jd nyante aja gan, ntr qta pst ktmu lg ma tu wakil rakyat tp bda tmpat, qta d surga, beliau di neraka wkwkwkwkwk


Quote:



Originally Posted by jotiviro
View Post
orang kek gitu mah gak usa di lawan gan....buang2 energi aja gan...

biarin aja dia berbuat sesuka hati, ntar jg kena balesannya...

apa yg ia tanam itu yg akan ia tuai....yg penting kita jgn kek gitu aja....

soal baretan itu, yah anggap aja ongkos catnya buat buang sial...


sabar aja, semua uda ada takarannya....

Quote:



Originally Posted by sayanusa
View Post
anjrit ya ! sabar aja gan ! kalo ane tiba2 bisa jd pengusa penuh negeri ini, ane bully2 tuh orang yg sok2 kyk gt ! dia yg kurang ajar gan ! bukan agan !

basmi INDONESIA dari orang2 biadab di PEMERINTAHAN !

Quote:


Originally Posted by tobeli

View Post
mk ny negara qt ga maju2

wong yg mimpin org ga berpendidikan kyk tu bpk

tng gan ad hukum tuhan, ntr shlt ane doain tu bpk biar dpt ganjaran setimpal ama perbuatan ny

amin..

Quote:


Originally Posted by pisangrebuz

View Post
Ane juga paling eneg liat pejabat yg kayak gitu.Ente kalah cepet gan, harus nya ente duluan kluar trus ente goresin mobilnya, klo dia marah, bilang aja" ini mobil kan di beli pake duit rakyat, jadi klo di rusakin rakyat jangan marah donk, lha ntar yang benerin juga pake duit rakyat" hehehe


Quote:


Originally Posted by junglemonkey
View Post

DPRD = Daerah Paling Rawan Dosa gan...so yg tabah ya..salut bt agan TS ma keberaniannya, jangan pernah takut untuk sebuah kebenaran gan...walaupun itu harus berkalang nyawa....!!!!

Quote:


Originally Posted by dzakiarya
View Post
Tengil amat gan, di indonesia sih udah ga jarang yg kaya gtu, dari mulai bwah ampe atas ama aja sampah semoga dia wakil kita selama lamanya ya gan, biar nyaho enak na jadi wakil .


For generasi muda, ayo bangun indonesia mulai dari sekarang, bergabunglah dgn partai di jalan yg benar, dan jangan tergoda dgn material

Quote:



Originally Posted by TheSalan
View Post
sabar ya gan...gitu deh...THE POWER SYNDROME....berasa udah punya kuasa dikit aja...berkelakuan seenak udelnya....mana udelnya bau lagi...kan wakil rakyat jarang mandi...kerjaannya kan rapat...tidur...keluar negri...beli mobil baru...rapat lagi...tidur lagi...beli rumah baru buat aset...cari istri simpanan...rapat...tidur lagi....ngenthod...rapat lagi...tidur lagi....



mana sempat mandi coba? ya kan gan...? XD....upz...CMIIW....hahahahahahha

Quote:


Originally Posted by ilhajberang

View Post
dia udah mati gan, mati matahatinya, doain aja biar dia dan para pengawal (robot mirip manusia) itu diberi hidayah dan kembali menjadi manusia selayaknya. amin






Komen dari MOMOD



Spoiler for KOMEN:
Quote:



Originally Posted by Tenji_no_Ichi
View Post
Wakil Rakyat itu harusnya sebagai Pembantu Rakyat. Alias kasarannya adalah Wakil Rakyat = Jongosnya Rakyat.




Kalo Jongos belagu sama Tuannya, udah pantas kalo dipecat atau dihukum dengan caranya Rakyat.

ya betul mod, ane setuju, ngomong ke orang banyak kriminal ini itu, tapi dari dalem hati nya gabisa memperbaiki sifat nya sndiri . sama2 busuk aja . thx mod udah mampir ke curhatan ane nih T_T






*UPDATE KOMEN DI POSTING NO #8 YAH




(Terima kasih kepada rekan rekan kaskuser yang sudah membantu saya secara moril, terus terang masih kesel juga . tapi apalah dikata . Jadikan ini bukan sebagai contoh, tetapi pelajaran . agar negara kita ini tidak masuk KRISIS ORANG BAIK, dan tidak hanya diisi oleh orang yang kurang ber peri kemanusiaan . terima kasih para agan-agan)

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4811141

2 Reactions to this post

Add Comment
  1. chiko mengatakan... 14 September 2010 pukul 00.59

    ciiih ga banget deh tu bapa2 -_______-

  2. Nicolas Novian Ruslim mengatakan... 15 September 2010 pukul 02.23

    iy..ga banget deh qm..eh mksdna tu bapa2..
    wkk

Posting Komentar