Senin, 06 September 2010

////

God Make Me A TV

Seorang guru dari sekolah dasar meminta murid2nya untuk membuat sebuah essay tentang apa yang ingin Tuhan lakukan untuk mereka . Pada hari akhir , saat menandai essay , dia membaca salah satu essay yang membuatnya sangat emosional . suaminya yang baru saja masuk , melihat istrinya menangs dan bertanya "apa yang terjadi ?"

dia menjawab "baca ini , salah satu essay dari muridku" .

oh tuhan malam ini aku memohon kepadaMu sesuatu yang sangat spesial , buatlah aku menjadi TV . aku ingin mengambil tempat dan hdup seperti TV dirumahku . mempunyai tempat yang istimewa dan ada keluarga yang selalu ada di sekelling AKU .

menjadi serius ketika aku Berbicara .

aku ingin menjadi pusat perhatian dan didengarkan tanpa ada interupsi atau pertanyaan .

aku ingin menerima perlakuan khusus yang sama seperti TV sekalipun it rusak .

menemani ayahku saat dia baru pulang kerja bahkan saat dia kelelahan .

dan aku mau ibuku menginginkanku saat dia sedih dan bingung , bukannya malah mengabaikanku .

dan aku ingin sodara2ku berjuang untuk bersamaku .

aku ingin merasakan keluargaku meninggalkan masalah , sekarang dan nanti hanya untuk menghabskan waktu bersamaku .

and at last but not least , memastikan bahwa aku bisa membuat mereka semua senang dan ceria .

Tuhan aku tidak banyak memnta , aku hanya ingin hidup seperti TV'

Pada saat it suaminya berkata , "oh Tuhan , anak yang malang . Orang tuanya sangat mengecewakan !"

Istrinya menatapnya dan berkata , "essay ini adalah milik anak kita !!

0 Reactions to this post

Add Comment

    Posting Komentar